CARA CLAIM GARANSI

  1. Kirimkan foto jelas ( High Resolution ) kondisi kulit kepala Anda sebelum pemakaian serum dan Sertakan bukti transfer serta tempat pembelian (contoh: www.dermagift.id)  lalu kirim email ke: garansidermagift@gmail.com paling lambat 3x24jam setelah menerima produk.
  2. Setiap 7 hari sekali Anda wajib kirimkan foto kepala Anda kepada kami agar dapat kami pantau perkembangan kulit kepala Anda.
  3. Klaim garansi bisa diajukan apabila setelah 90 hari pemakaian bila tidak ada perubahan.
  4. Garansi hanya berlaku untuk pembelian 1 paket (1 paket = 3 botol serum). Paket dapat dibeli satuan atau total sampai tiga botol serum.
  5. Klaim garansi hanya bisa diajukan apabila telah menggunakan 3 botol serum (90 hari dari tgl pembelian).
  6. Klaim garansi tidak berlaku apabila telah melewati 120 hari dari tgl pembelian.
  7. Maksimal yang bisa di-klaim adalah 1 paket (3 botol serum). Jika menggunakan lebih dari 1 paket, maka yg bisa di-klaim hanya 1 paket saja.
  8. Uang garansi yang dikembalikan dipotong 30% (biaya admin, logistik, dll).

PROSEDUR CLAIM GARANSI

  1. Kirimkan data – data yang dibutukan di atas ke email kami di garansidermagift@gmail.com.
  2. Apabila telah memenuhi syarat dan ketentuan di atas maka kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi alamat dan no rekening.
  3. Kirimkan botol serum (3 botol dan dus) yang telah habis ke alamat kami.
  4. Uang garansi akan ditransfer ke rekening anda paling lambat 14 hari kerja sejak botol kami terima.
  5. Klaim yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan akan ditolak.

Mangga Dua Mall Lantai 4 Blok A no 80, Jakarta Pusat
KODE POS 10730
CS 0821-2363-2227